Sabtu, 07 Januari 2012

Tokoh Shaun The Sheep

Nah......kalian tau gak kartun ini namanya shaun the sheep.Aku seneng banget sama shaun the sheep gara gara waktu pulang dari sekolah (waktu kelas 3) awalnya,aku bilang acaranya kurang bagus.Tapi,lama lama aku suka nonton shaun the sheep,waktu kelas 3 aku nontonnya di TV kabel.Ini dia nih tokohnya:


Shaun:Shaun adalah tokoh protagonis kita dia itu Keren dan pinter kadang juga ngga pinter :D


Bitzer : Nah.....kalau yang ini sohibnya shaun nah kalau bitzer dikasi tugas sama peternaknya disuruh jaga domba juga dia tolongin domba yang kesusahan.Bitzer kadang kurang cerdas


Timmy : Little sheep ini yang paling lucu dan menggemaskan nah...ini dia nih domba yang paling kecil


Shirley : Nah....ini juga ngegemesin soalnya dia itu supeeeer big :)


Farmer : Ini yang punya lahan peternakannya





3 Pig : Kalau yang ini 3 babi bersaudara dia selalu berbuat jail kepada shaun dan kawannya untung ada bitzer yang juga menjaga mereka


Timmy mother : Nah....kalau yang ini ibunya timmy yang selalau ceroboh dengan tugas ibu


Pidsley : Ini kucing nya peternak dia maleeeeeeeeees banget di filem shau the sheep dia cuma diem di dalem rumah peternak

itu aja yang aku bisa tampilkan nanti aku kirimin lagi yaaaaaa good bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar