Jumat, 13 Januari 2012

ceritaku part 1

Yo ini ada ceritaku judulnya : Lotere

Pas sore jam 16.00

Aku : Ven beli lotere yuk

Raven : yuk nae.Berapa bawak uang

Aku : 1000

Raven : Dimana beli,gung?

Aku : Di deket sekolah

Raven : Ok

Lalu dateng Krisna

Krisna : Mau ke mana,Gung?

Alvin : Beli lotere

Krisna : Ikut satu

Sampe di dagang

Aku : Buk,berapa harga loterenya

Dagang : 500 rupiah

Aku : Beli 100 buk

Dagang : Dapet 2

Aku : Duh dapetnya malah kartu plen vees zombi sama permen

Raven : Aku kasik permennya

Aku : Ya ambil nih

Terus Krisna udah bayar dia dapenya kembang api tapi Alvin mintak loterenya Krisna

Alvin : Kris minta loterenya dong

Krisna : Gak mau kalo mau beli dong

Alvin mulai nangis

Alvin : Kris minta loterenya :'(

Krisna : Minta nae sama mama

Sampe di rumahku Alvin bilang gini

Alvin : Kris disuruh pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar